Tentang Kami

Sentilnews.com merupakan media online dengan Akta Pendirian No AHU: 0073922.AH.01.01. Tahun 2023 di bawah manajemen PT Akbar Perkasa Cyber.

Berdiri pada tanggal 2 oktober 2023 dan Berkantor di lorong budaya, lingkungan limbo kelurahan kombeli, kecamatan pasarwajo kabupaten buton

Fokus bergerak dibidang perusahaan pers/siber (Network) dan akan berupaya menerapkan standar jurnalisme berkualitas dalam meliput peristiwa nasional dan daerah, serta dikelola secara profesional, dengan sumber daya manusia (SDM) yang memiliki integritas dan bertanggung jawab

Sentilnews.com memberikan akses informasi akurat, berkualitas, dan cepat kepada masyarakat luas. Berita yang dikemas lebih mendalam, kritik, tajam, berimbang dan komprehensif sehingga menjadi referensi bagi pembaca.

kategori pemberitaan berupa informasi Nasional, Daerah, Hukum dan Kriminal, Pariwisata , Politik, Ekonomi Bisinis, Pendidikan, Pertanian, Advetorial, dan lain-lain.

Dengan mengusung tagline, “kritik, tajam dan berimbang” sentilnews berada dititik netral tak berpihak. Berdiri untuk semua golongan, dan tidak bekerja untuk kepentingan politik siapapun.