BUTON,SENTILNEWS.COM- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Buton melaksanakan pertemuan rutin yang dirangkaikan dengan arisan bulanan bertempat di Aula kantor bupati Buton, Selasa, 6 Februari 2024.

Ketua Dharma Wanita Kab. Buton, Ny. Kiki Amalia Asnawi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu-ibu DWP khususnya para admin E-reporting yang sudah berusaha melakukan tugasnya di OPD masing-masing pasalnya per 2 Februari, Sulawesi Tenggara menempati posisi pertama untuk Laporan Pelaksanaan Program Kegiatan (LPPK) secara elektronik (E-reporting) dengan indeks tertinggi.

"Saya tidak bisa bekerja sendiri tentunya smua yang kita peroleh hari ini adalah hasil dari kerja sama kita semua," ucapnya.

Ia juga berharap disetiap pertemuan anggota Dharma Wanita tidak hanya datang mengikuti susunan acara yang sudah tertulis datang duduk lalu pulang tetapi paling tidak setiap pertemuan ada ilmu atau keterampilan baru yang bisa dibawa pulang.

"Semoga dipertemuan berikutnya pelaksana pertemuan bisa menyisipkan kegiatan yang bisa menghasilkan ilmu baru atau keterampilan baru bagi kita semua," tuturnya.

Di akhir sambutannya Ny. Kiki amalia Asnawi memita agar seluruh anggota DWP Buton dapat menjaga kekompakan demi kemajuan Organisasi DWP Buton.

Pada kesempatan yang sama, Penasehat DWP Buton, yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Buton, Ny. Dra. Andi Asniwati Mustari meminta kepada seluruh anggota DWP untuk mengkaji dan mengamalkan lirik mars dan hymne Dharma Wanita Persatuan dalam berorganisasi.

"Saya berharap kegiatan rutin bulanan yang dirangkaikan dengan arisan ini selain dapat menjadi ajang silaturahmi juga bisa menjalin kebersamaan persatuan dan kesatuan sebagaimana lirik Dharma Wanita yang selalu didengungkan setiap pertemuan," pungkasnya.

Pertemuan DWP itu juga sebelumnya diawali dengan yasinan oleh para Ibu anggota DWP Kabupaten Buton.

Selain itu, pertemuan itu juga bertepatan dengan Hari ulang tahun Sekda Buton, yang juga pembina DWP Kabupaten Buton, Asnawi Jamaluddin, SPd, MSi yang dirayakan secara sederhana oleh Ibu-ibu DWP Kabupaten Buton.